Senin, 20 Februari 2012

PENYULUHAN TENTANG HIV – AIDS DAN BAHAYA MEROKOK










Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan tentang bahaya dari HIV-AIDS dan merokok. Selain itu yang kami adakan kegitan ini untuk memperingati Hari HIV –AIDS sedunia yang mana kami Akper Murakata Barabai Juga ingin ikut serta untuk menyerukan bahwa kenali HIV-AIDS dan jauhi ROKOK Dilingkungan Kita.
1 Desember merupakan hari HIV-AIDS sedunia, kami ingin memperkenalkan bahaya dan resiko apa saja yang dapat disebabkan oleh penyakit ini.Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan tentang bahaya dari HIV-AIDS dan merokok kepada siswa-siswi setingkat SLTA dikabupaten HST. Kami prihatin atas pergaulan para anak muda sekarang yang kurang sekali memprihatikan tentang kesehatan,makanya dengan tepatnya 1 Desember merupakan hari HIV-AIDS sedunia kami berinisiatif untuk mengadakan penyuluhan.Penyuluhan yang kami adakan bukan hanya tentang HIV-AIDS tapi juga mengenai merokok.
Penyuluhan yang kami adakan bukan bertepatan dengan tanggal 1 Desember karena kami masih kurang persiapan untuk melakukan penyuluhan.Dalam beberapa pertemuan rapat yang kami adakan,kami memutuskan bahwa waktu yang akan kami selenggrakan untuk penyuluhan di lima SLTA khususnya kabupaten HST akan berbeda-beda.Kami juga menentukan hanya ada satu sekolah yang akan menjadi sasaran utama yaitu MAN 1 Barabai yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2011.MAN 2 Barabai dan SMA 4 Barabai tanggal 10 Desember 2012.SMKN 1 Barabai tanggal 14 Desember 2011.SMA 1 Barabai tanggal 16 Desember 2011.Penyuluhan yang telah kami rencanakan berjalan dengan lancar.

KENALI DAN JAUHI
HIV-AIDS & ROKOK
DILINGKUNGAN KITA

Barabai, 20 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar